Hasnur Tegaskan Dukung Sang Adik H Yuni Berlaga di Pilwali Banjarmasin

0

PENCALONAN sang adik H Yuni Nur Abdi Sulaiman yang maju pada kontestasi pemilihan Walikota Banjarmasin 2020 mendatang, semakin moncer. Ini setelah, sang kakak, Hasnuryadi Sulaiman menyatakan akan mendukung penuh H Yuni untuk menuju suksesi Banjarmasin 1.

KETUA MPW Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan Hasnuryadi Sulaiman mengatakan adiknya tersebut sangat layak untuk maju sebagai kandidat orang nomor satu di Pemkot Banjarmasin. Saat ini, H Yuni telah mendaftarkan diri sebagai calon walikota di DPD Partai Golkar Banjarmasin.

“Pemuda Pancasila mendukung H Iyun (sapaan akrab H Yuni Abdi Nur Sulaiman), apalagi yang bersangkutan merupakan kader organisasi ini. Kami mendukung dan memberikan support sepenuhnya karena itu bagian warga Banua yang mencintai daerahnya. Sekali lagi keinginan tersebut akan kami dukung sepenuhnya,” tegas Hasnuryadi Sulaiman di sela Rapat Kerja MPW Pemuda Pancasila Kalsel di Hotel Royal Jelita, Banjarmasin, Kamis (17/10/2019) sore.

BACA : Putra Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB Daftar ke Partai Golkar untuk Pilwali Banjarmasin 2020

Anggota DPR RI dari Golkar ini menegaskan dukungan itu juga terlepas hanya untuk satu orang saja. Hasnur menegaskan siapa pun kader Pemuda Pancasila yang maju dalam kontestasi perebutan kursi di eksekutif didukung penuh, dengan harapan menjadi wadah pembuktian pengabdian bagi kader.

Sementara itu, H Yuni Nur Abdi Sulaiman menegaskan siap lahir batin menjadi calon Walikota Banjarmasin. Terkait pasangan wakilnya, Haji Iyun menunggu perkembangan hasil keputusan DPP Partai Golkar dalam menentukan duet kontestan yang diusungnya.

“Saya juga siap bersaing maupun berduet dengan calon petahana Ibnu Sina. Walau pun, Ibnu Sina merupakan bagian dari Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB). Saya sendiri mengapresiasi kepemimpinan Ibnu Sina dalam memimpin roda pemerintahan Kota Banjarmasin,” papar Ketua Umum KKB ini.

BACA JUGA : Suksesi 2020, Nama H Yuni Mencuat Bakal Dampingi Hj Karmila Atau Haris Makkie

Bagi H Iyun, tujuan untuk berlaga di Pilwali Banjarmasin 2020 pasti bermuara pada pengabdian. Menurut putra tokoh Banua almarhum HA Sulaiman HB ini menegaskan dalam membangun Banjarmasin, tentu program yang ada dilanjutkan dan diperbaiki jika ada yang tak sesuai. “Kami ingin berikan yang terbaik bagi Kota Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.