ASN dan PTT Turut Berjasa Bagi Pembangunan Daerah

0

GUBERNUR Kalsel, H Sahbirin Noor memimpin Apel Kesdaaran Nasional di Lingkup Pemprov Kalsel, Kamis (17/10/2019) di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel.

ORANG nomor satu di Pemprov Kalsel ini mengajak kepada seluruh aparatur yang terdiri dari PNS dan tenaga kontrak untuk terus “Bergerak”.

”Kepada seluruh ASN dan tenaga kontrak saya minta untuk terus bergerak dan bekerja secara profesional. Bergerak dan bekerja dengan rencana baik, mengikuti aturan, serta tertib administrasi dan tepat dalam menentukan sasaran,” paparnya.

BACA: Launching SDGs Harus Ditindaklanjuti Kerja Nyata

Pria yang kerap disapa Paman Birin ini mengatakan, ASN dan PTT turut berjasa atau memberikan kontibusi bagi percepatan pembangunan daerah. Ini terbukti dari  sinergi bersama mereka dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah, terutama di bidang administrasi pelayanan publik.

Bergerak dan bekerja jangan melanggar aturan. Bergerak dan bekerja benar-benar berorientasi untuk melayani dan mensejahterakan rakyat.

Menurutnya, apa yang telah dicapai oleh Pemprov Kalsel dan program-program lain yang sedang dan akan dilaksanakan tidak lepas dari partisipasi rakyat.

BACA JUGA: SPIP Instrumen Penting Tata Kola Pemerintahan

Apresiasi dan terima kasih disampaikan Paman Birin atas kinerja PNS dan tenaga kontrak untuk menyukseskan pencapaian visi dan misi pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2016-2021.

Selama empat tahun penyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan, cukup banyak keberhasilan yang sudah dicapai.

Diantaranya adalah raihan WTP sebanyak enam kali secara berturut-turut, nilai A untuk SAKIP, program penghijauan terbaik di Indonesia dan Kalsel berada di posisi ke-8 dan menggungguli DKI Jakarta dalam penilaian integritas oleh KPK.

Dalam Apel Kesadaran Nasional ini, Paman Birin menyerahkan SK Pembina Utama Muda (IV/c) dan Pembina Utama Madya (IV/d) bagi ASN Lingkup Pemprov Kalsel sekaligus penyerahan penghargaan poskamling terbaik tingkat Provinsi Kalsel dan instansi teladan dalam penyajian data.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.