Martinus Daftar sebagai Calon Wakil Gubernur Kalsel ke Partai Nasdem

0

MANTAN Kadis PU Kalsel Martinus mendaftar sebagai calon wakil gubernur di Pilkada Kalsel 2020 Melalui Partai Nasdem. Ia juga sekaligus mendaftarkan diri sebagai kader Partai Nasdem, Rabu (17/10/2019). Martinus datang lanhsung ke Kantor DPW Partai Nasdem Kalsel di Jalan Ahmad Yani KM 8,4, Kertak Hanyar.

MARTINUS disambut langsung Ketua DPW Nasdem Kalsel Guntur Prawira. Seusai mengambil formulir pendaftaran, Martinus mengatakan siap menjadi calon Wakil Gubernur Kalsel dan berharap Partai Nasdem mengusungnya.

“Saya berharap mendapat dukungan penuh Partai Nasdem untuk maju sebagai wakil gubernur di Pilkada Kalsel 2020,” ujarnya.

Ia juga mengajukan permohonan untuk menjadi kader Partai Nasdem dan disambut gembira Ketua DPW Partai Nasdem Kalsel Guntur Prawira.

Guntur Prawira mengatakan, pihaknya mendapat kehormatan kedatangan tokoh seperti Martinus. Apalagi Martinus percaya kepada Partai Nasdem untuk mengusungnya sebagai calon wakil gubernur.

“Alhamdulillah semakin hari semakin banyak yang bergabung dengan Partai Nasdem. Ini sebuah kepercayaan masyarakat yang patut kami syukuri, terlebih lagi yang bergabung tokoh masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.