Hanya Sediakan Jatah Cawagub, Denny Indrayana Tak Daftar ke Partai Golkar

0

DENNY Indrayana tidak melamar ke Partai Golkar Kalsel, sebab parpol ini hanya membuka pendaftaran untuk posisi wakil gubernur saja.

SEBAGAI bukti keseriusan Denny Indrayana untuk maju sebagai calon gubernur pada Pilkada Kalsel 2020, ia bersedia melamar ke semua parpol, namun tidak ke Partai Golkar, sebab parpol ini hanya membuka pendaftaran hanya untuk wakil gubernur untuk mendampingi Sahbirin Noor.

“Kita menghormati itu, makanya saya akan melamar kepada semua parpol yang membuka pendaftaran bagi calon gubernur dan bukan wakil gubernur. Saya juga akan melamar ke PKS Kalsel, karena PKS membuka pendaftaran bagi calon gubernur,” katanya.

BACA : Denny Indrayana Akui Nama Tiga Habib Diusulkan Jadi Pendampingnya

Mantan Wamenkum HAM di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menyatakan, menyiapkan juga menyiapkan plan B, yakni melalui jalur perseorangan atau independen. Untuk itu ia bersama tim terus bergerak cepat agar bisa maju di Pilkada Kalsel 2020.

“Saya optimis dan juga harus realistis, sehingga harus menyiapkan juga plan B. Karena untuk bisa mengusung calon harus memenuhi 20 persen kursi di DPRD Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.