Puluhan Siswa SMKN 5 Banjarmasin Antusias Hadiri Kelas Inspirasi

0

GUNA memberikan motivasi kepada para siswa untuk dapat lebih bersemangat mengajar mimpinya dan melakukan berbagai aktivitas positif diusia muda, salah satu media online Rilis Kalimantan menggelar kegiatan kelas inspirasi di SMKN 5 Banjarmasin

“ALHAMDULILLAH kegiatan tersebut sukses memotivasi siswa. Ini bisa dibuktikan dengan banyaknya siswa yang aktif bertanya kepada kedua narasumber, yakni Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Hj Ananda dan dari perwakilan Bank Kalsel,” kata Pimpinan Redaksi Media Online Rilis Kalimantan,  Agus Salim.

Kedepannya, lanjut Agus pihaknya akan lebih banyak lagi menggelar kegiatan menginspirasi lainnya. Hal tersebut sebagai upaya pihaknya untuk dapat menjadi media online yang tidak hanya dapat memberi informasi akurat, tapi juga mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat luas. “Nantinya temanya pun akan kami usahakan beragam, bisa tema tentang Ibu Rumah Tangga hingga pelaku UMKM lokal,” tambahnya.

BACA: Ini Inovasi SMKN 5 Banjarmasin, Olah Sampah Plastik Jadi BBM

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Hj Ananda menceritakan tentang kesuksesan yang diraihnya sekarang, dihasilkan dari usahanya yang terus mengasah diri dan menghindari aktivitas negatif sejak muda.

“Selain melakukan dua hal tersebut, kesuksesan yang saya raih sekarang tidak lepas dari doa kedua orang tua. Karena itulah penting bagi kalian yang ingin sukses, wajib hukumnya berbakti kepada orang tua,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu siswi di SMKN Banjarmasin Nurul Andini mengaku makin termotivasi untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan produktif setelah mengikuti kegiatan Kelas Inspirasi.

“Pesannya yang bisa saya simpulkan dalam kegiatan kali ini adalah, jika ingin sukses maka saya harus bisa memanfaatkan waktu muda untuk hal yang sifatnya produktif. Kedua jangan boros dan sisihkan uang untuk menabung demi masa depan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.