Banjir Dukungan, Langkah M Iman Semakin Mantap Jelang Musda KNPI Banjarmasin

0

WAKIL ketua DPD KNPI Kalsel Bidang Hukum dan HAM Muhammad Imam Satria Jati semakin memantapkan langkah untuk untuk maju sebagai calon Ketua DPC KNPI Banjarmasin periode 2019-2022 mendatang.

BERBEKAL dukungan organisasi mahasiswa ekstra kampus seperti GMNI, IMM, KAMMI, GMKI, dan lainnya plus dukungan sejumlah sayap partai politik, Imam optimis menyongsong suksesi Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Banjarmasin.

Ia mengatakan derasnya dukungan organisasi kepemudaan karena kesamaan visi untuk bersama-sama berkontribusi bagi pembangunan kepemudaan di Kota Banjarmasin.

BACA: Gelar Aksi Sosial, KNPI Kalsel Bagikan 1000 Masker

Imam menyatakan, jika terpilih menjadi ketua umum KNPI Kota Banjarmasin, siap membangun Banjarmasin dari beragam sektor seperti kepemudaan, pendidikan, lingkungan hukum melalui organisasi KNPI.

“Visi saya membawa kepemudaan lebih berintegritas, dan membawa SDM ini berdaya saing sehingga mampu bisa membawa manfaat untuk kota Banjarmasin,” urai Umam kepada awak media, Senin (14/10/2109) Malam.

Advokat muda ini jika terpilih berkomitmen membangun relasi yang baik dengan pemerintah daerah,pengusaha baik swasta maupun BUMN/BUMD untuk membangun SDM kepemudaan di kota berjuluk Seribu Sungai ini.

“Saya yakin mereka semua ingin membawa KNPI dan kepemudaan lebih baik lagi,” tegas Imam.

Alumnus Fakultas Hukum ULM ini memastikan mencalonkan diri ketua KNPI Kota Banjarmasin tidak ada hubungan apapun dengan politik praktis menjelang pilkada serentak tahun depan. Ia menyebut keputusannya murni karena panggilan untuk berkontribusi membangun kepemudaan di kota Banjarmasin.

“Kita coba memfasilitasi pemuda untuk turut aktif membangun SDM, melalui beragam bidang di KNPI, baik pendidikan, kebudayaan, lingkungan, hukum dan lain-lain,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.