Setelah Nasdem dan PDIP, Saidi Mansyur Mendaftar di Partai Golkar

SETELAH mendaftarkan diri sebagai calon di Pilbup Banjar 2020 nanti ke PDIP dan Nasdem, kini H Saidi Mansyur kembali menyambangi Partai Golkar, Kamis (10/10/2019) guna menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon bupati di pesta demokrasi mendatang

KEDATANGAN H Saidi Mansyur di DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar diterima Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup Banjar, Chairil Anwar bersama anggota lainnya.

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran ini H Saidi Mansyur yang merupakan Wakil Bupati Banjar mengatakan, ia serius mencalon diri untuk maju melalui parpol. Untuk itu ia telah mendaftar ke Partai Nasdem, PDIP dan juga Partai Golkar.

BACA: Mendapat Restu Nasdem, Saidi Sambangi DPC PDI-P untuk Meminta Dukungan

“Saya berharap bisa diusung Partai Golkar dan nantinya akan berkoalisi  dengan Partai Nasdem yang telah punya 7 kursi di DPRD Banjar. Selain itu saya juga punya hubungan dan komunikasi yaug baik dengan Pimpinan Partai Golkar,” jelasnya (10/10/2019).

Terpisah, Panitia Penjaringan Cabup dan Cawabup dari DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Chairil Anwar mengatakan, partainya menyambut gembira semua pelamar, sebab hal itu membuktikan Partai Golkar mendapat kepercayaan dari para calon kepala daerah.

BACA JUGA: Daftar di Nasdem, H Saidi Mansyur Masih Belum Miliki Pendamping di Pilbup Banjar

Mantan Anggota DPRD Banjar dari Partai Golkar ini menyampaikan, H Saidi Mansyur adalah Wakil Bupati Banjar yang menurutnya punya elektabilitas tinggi. Selain itu ia mengenal Saidi Mansyur sebagai teman dan pernah sama – sama menjadi anggota DPRD Banjar.

“Bersama Pak Saidi Mansyur ada 14 orang yang mengambil formulir pendaftaran, namun baru 2 yang menyerahkan kelengkapan pendaftaran, yakni H Saidi Mansyur dan Gusti Syahyar,” pungkasnya.(jejakrekam)