Sakit Hati, Rama Habisi Udit

PENGUNJUNG Terminal Banua Lima Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) geger. Hal itu disebabkan Rama (38 tahun) yang menghabisi nyawa Rahmadiannor alias Udit (49 tahun), Rabu (9/10/2019).

KAPOLRES HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Reskrim Iptu Kamaruddin mengatakan, pembunuhan yang dilakukan pelaku karena motif dendam dan sakit hati terhadap korban.

Kamaruddin mengatakan, Rama ketika sakit berpisah dengan istrinya. “Sudah berpisah, istri pelaku kawin dengan korban. Pelaku dan korban berteman dan sama-sama sopir truk,” ujarnya.

Saat bertemu korban, lanjutnya, pelaku merasa diremehkan dan melampiaskan amarahnya dengan mengiris leher dan menusuk bagian tubuh belakang sebelah kiri korban.

Pelaku, bebernya, selama tiga tahun sakit karena kecelakaan. Selama tiga tahun Rama dirawat orangtuanya dan ditinggalkan istrinya, yang kawin lagi dengan korban.

“Tahun ketiga, kondisi pelaku mulai pulih dan bisa keluar rumah. Ia bertemu korban di Terminal Banua Lima dan sempat pulang ke rumah mengambil pisau dan kembali ke terminal langsung menusuk korban yang sedang main catur. Korban sempat melawan dan ditusuk lagi oleh pelaku. Korban sempat lari, tapi akhirnya ambruk di trotoar terminal,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani