Utus Sang Adik, Denny Indrayana Ambil Formulir Pendaftaran Cagub di Nasdem

DENNY Indrayana diwakili adik kandungnya Tedy Indrajaya mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur Kalimantan Selatan di DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalsel.

MANTAN Wakil Menteri Hukum dan HAM ini mengatakan, ia mengutus adiknya untuk mengambil formulir dan syarat-syarat pendaftaran calon gubernur melalui Partai  Nasdem Kalsel.

“Dengan memgucapkan Bismillah, hari ini saya diwakili Adinda Tedy Indrajaya mengambil formulir dan syarat-syarat menjadi bakal calon gubernur di Partai Nasdem Kalsel. Mohon doa piyan sabarataan, supaya niat baik ini bisa membawa kebaikan dan mendapat ridho dari Allah SWT, sehingga ulun bisa mengabdikan diri gasan banua,” ujarnya, Selasa (8/10/2019).

BACA: Meski Berat, Prof Denny Indrayana Nyatakan Siap Maju di Pilgub Kalsel

Pakar Hukum Tata Negara ini berjanji, bahwa pada saat mengembalikan formulir pendaftaran nanti ia sendiri yang menyerahkannya secara langsung.

“Insya Allah nanti sewaktu mengembalikan berkas saya sendiri. Saya juga berhara pilgub nanti berjalan aman, lancar, jujur, dan damai. Tanpa politik uang. Demi Kalsel yang makin baik dan rakyatnya mendapat limpahan ridho dari Allah SWT,” tandasnya.

Terpisah, Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan, Guntur Perwira  mengatakan, Partai Nasdem terbuka untuk umum. Partainya siap membuka pendaftaran bagi calon gubernur dan juga wakil gubernur di Pilkada 2020.

BACA JUGA: Unggul di Polling, Denny Indrayana Bakal Maju di Pilgub Kalsel

“Kami membuka pendaftaran calon kepala daerah, dan terbuka untuk seluruh masyarakat dan tanpa dipungut biaya. Terhadap pelamar akan dilakukan survei dan hasilnya ditentukan DPP,” ujarnya.

Guntur  menegaskan tentang komitmen Partai Nasdem tentang politik tanpa mahar. “Kami tegaskan kembali, mendaftar maju melalui Partai Nasdem tanpa mahar, kalau ada yang coba-coba, pasti akan kami pecat,” imbuhnya.(jejakrekam)