Jalin Silaturahmi, Karang Taruna se- Kabupaten Banjar Gelar Perkemahan

GUBERNUR Kalimantan Selatan Sahbirin Noor secara resmi membuka perkemahan Karang Taruna se – Kabupaten Banjar di Desa Sungai Alang, Kecamatan Karang Intan. Perkemahan ini diikuti sekitar 500 orang peserta dari 50 karung taruna yang tersebar di 50 desa.

KETUA Karang Taruna Kabupaten Banjar, Fahrani mengatakan, kegiatan perkemahan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota Karang Taruna dan ajang berbagi pengetahuan (Ilmu) guna meningkat SDM.

“Perkemahan karang taruna ini mengangkat tema  Menyiapkan Generasi Terbaik Kabupaten Banjar  guna tercapainya masyarakat yang sejahtera, islami dan barokah,” jelasnya (4/10/2019).

Fahrani mengungkap kegiatan akan digelar dari Hari Jumat sampai dengan Hari Minggu (4 – 6 Oktober 2019) dj Aula Bendungan Riam Kanan, Kecamatan Karang Intan.

“Kita berharap Perkemahan Karang Taruna se- Kabupaten Banjar yang dibuka Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mendatang manfaat bagi para peserta. Jadi ini bukan acara seremonial saja, tetapi akan bermanfaat bagi anggota Karang Taruna,” pungkasnya.(jejakrekam)