12 Kabupaten dan Kota Ikuti Kejurprov Renang di HSU

SETELAH lama vakum, akhirnya Kabupaten Hulu Sungai Utara menjadi tempat pelaksanaan Kejuaraan Provinsi renang yang dilaksanakan di Kolam Renang Tirta Agung Suryanata, Stadion Karias mulai  4 hingga 6 Oktober 2019.

KETUA PRSI Kabupaten HSU Adi Subroto mengatakan kegiatan ini  diikuti 12 Kabupaten kota di Kalsel. Ia mengatakan,syarat mutlak Porprov, apabila tidak mengikutsertakan anak didik untuk mengikuti lomba saat ini tidak bakal ikut Porprov.

Sementara itu Kepala Disporapar HSU, H Fajeri Ripani mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada semua pihak  atas inisiasinya menyelenggarakan kejurProv renang  2019 sekaligus pelatihan wasit renang  tingkat nasional di HSU. “Kami ucapkan selamat datang kepada para atlet di Amuntai kKota Bertakwa,” tambahnya.

Ia mengharapkan,  kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan para atlet  renang  dapat termotivasi dan memperoleh kesempatan untuk menimba pengalaman bertanding

“Kegiatan ini  dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi dan pembinaan dan latihan para atlet, selain itu juga dapat menjadi sebuah wahana lahirnya bibit bibit  atlet renang berbakat dan berkualitas, baik  tingkat provinsi ataupun kabupaten HSU,” imbuhnya.(jejakrekam)