Duel Dengan Anak Tiri, Duan Tewas

DUEL maut yang terjadi di kawasan Jalan Padat Karya Komplek Purnama Permai Jalur 6 Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Jumat (5/10/2019), sekitar pukul 10.00 Wita, menewaskan Ridwan atau Duan (35 tahun) setelah terlibat menderita beberapa luka tusuk yang disarangkan pelaku, AR.

KAPOLSEK Banjarmasin Utara melalui Humas Bripka Agus Sugiarto membenarkan kejadian ini. Kejadian bermula saat pelaku yang merupakan warga Jalan kelayan A mendatangi rumah tantenya, dimana ditempat tersebut berada korban yang merupakan ayah tiri pelaku.

Kemudian, tak berapa lama keduanya terlibat cekcok dan terjadi perkelahian di dalam rumah, selanjutnya terjadi kejar-kejaran. “Di halaman rumah, keduanya bergumul yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk,” ujarnya.

Korban yang mengalami luka dan banyak mengeluarkan darah kemudian dilarikan ke RSUD Ansari Saleh, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan. “Pelaku langsung kabur usai kejadian, dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kami,” katanya.(jejakrekam)