ACT

Kodim 1008/Tanjung, Masyarakat dan Pelajar Bersihkan Pasar Muara Uya

0 79

KODIM 1008/Tanjung gelar kerja bakti bersihkan Pasar Muara Uya, Kabupaten Tabalong, Rabu (25/9/2019). Bersama pelajar, pegawai kelurahan, dan masyarakat, prajurit TNI bahu membahu membersihkan dan mengangkat sampah yang ada di Pasar Muara Uya.

DANRAMIL 01/Muara Uya Kapten Inf Badai mengatakan melalui kerja bakti ini dapat terjalin rasa kebersamaan dan menumbuhkan semangat gotong royong serta meningkatkan sinergi.

“Kebersamaan antara TNI-rakyat diharapkan dapat menumbuhkan semangat gotong royong yang diwariskan oleh nenek moyang kita untuk kepentingan bersama,” ujarnya kepada awak media di Tanjung, Rabu (25/9/2019).

BACA : Berkat TMMD Kodim Tanjung, Kini Siswa SDN Danau Desa Hayup Bisa Tersenyum

Selain dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, kerja bakti ini, ungkapnya, juga bertujuan untuk menciptakan kebersihan lingkungan dan kesehatan masyarakat yang ada di pasar tersebut.

Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto menyatakan, kerja bakti yang dilaksanakan oleh Kodim Tanjung membersihkan Pasar Muara Uya ini bertujuan agar antar TNI-rakyat dapat berinteraksi langsung.

BACA JUGA : Kodim 1008/Tanjung Bersama Warga Perbaiki Tempat Wudhu Langgar Darul Amin

“Kerja bakti ini juga sebagai bentuk dan wujud kepedulian TNI dalam rangka mendukung lingkungan masyarakat yang sehat dan nyaman,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.