Festival Futsal Lanjut Usia Digelar, Gubernur : Sehat Itu Mahal

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan secara resmi membuka Festival Futsal Lanjut Usia (Legend) Paman Birin Cup  Tahun 2019 , Rabu (25/9/2019) di Borneo Indoor Futsal Jalan HKSN Banjarmasin.

PAMAN Birin,  demikian Gubernur Kalsel sering di sapa mengatakan,  sangat meapresiasi kegiatan ini. Sebab, akan memberikan semangat kepada anak muda kita dalam mencintai olah raga, khususnya olahraga futsal

“Dengan festival ini juga, kita dapat berolahraga dan itu menyehatkan.  karena sehat itu mahal,  kita berolahraga harus banyak bergembira dan terus olah raga,” bebernya.

BACA: Paman Birin Hadiri Wisuda STIKES Borneo Lestari

Kegiatan Festival Futsal Legend tujuan lainnya,  akan menjadi spot bagi anak-anak agar gemar bermain futsal dan termotivasi, sehingga mendapatkan pemain handal baik di tingkat nasional maupun Internasional.

Sementara itu Kadispora Kalsel Hermansyah mengatakan,  kegiatan ini upaya kita untuk selalu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. “Olahraga itu tidak mengenal usia,  tapi juga dari semua tingkatan,  dari anak-anak,  remaja dan sampai lanjut usia,” ujarnya.

Dalam Festival Futsal Lanjut Usia Paman Birin Cup 2019 ini diikuti 32 Tim se-Kalsel dengan katagori kelahiran tahun 1975-1980 sebanyak 20 Klub dan untuk kelahiran tahun  1974 kebawah sebanyak 12 Klub.  “Artinya dalam festival ini usia 45 tahun keatas dan minimal usia  39 tahun,”  imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.