Peserta CSS Dihibur Parade Jukung Hias Tanglong

0

WALIKOTA Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menyambut kedatangan peserta Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) City Sanitation Summit (CSS) XIX tahun 2019, di Welcome Dinner peserta AKKOPSI.

KEGIATAN yang dilaksanakan di Siring Nol Kilometer, Banjarmasin, dihadiri ratusan bupati, walikota dan delegasinya, yang tergabung dalam AKKOPSI se-Indonesia, Senin (23/9/2019).

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, tema yang diusung dalam kegiatan tersebut adalah kepemimppinan kuat sebagai kunci sukses dalam keberlangsungan layanan menuju akses sanitasi aman.

BACA : Banjarmasin Tuan Rumah City Sanitation Summit

“Pertemuan kali ini diharapkan dapat memberikan suplemen dan semangat yang tinggi kepada kami yang sedang mereview sanitasi kota, dengan semangat baru yaitu Banjarmasin santun 2024,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu, ia juga berharap dalam pertemuan kali ini, dapat menghasilkan deklarasi Banjarmasin untuk sanitasi yang lebih baik.

Setelah menikmati makan malam, para bupati/walikota anggota AKKOPSI disuguhkan dengan rangkaian Kemilau Banjarmasin Bungas, yaitu lomba jkung hias tanglong di Sungai Martapura di Banjarmasin, dan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba tersebut.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.