Bandara Syamsudin Noor Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Cempaka

0

PT ANGKASA Pura I Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor memberikan bantuan kepada warga Cempaka yang mengalami musibah kebakaran.

BANTUAN secara simbolis diserahkan General Manager PT ANGKASA Pura I Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor Indah Preastuty kepada Lurah Cempaka Junaidi di Kantor Kelurahan Cempaka, Banjarbaru.

Indah Preastuty mengatakan, pihaknya menyampaikan rasa empati yang mendalam kepada para korban musibah kebakaran “Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran, sehingga aktivitas warga bisa kembali normal dan nantinya kalau kami bisa bantu, kita bantu kembali,” katanya

Adapun donasi yang disumbangkan berupa sandang, selimut, makanan, dan barang hibah temuan atau tertinggal di andara yang telah melewati masa pengambilan. Sebelumnya, karyawan Bandar Udara Syamsudin Noor diajak dan turut berpartisipasi dalam sumbangan kepada korban kebakaran di Kelurahan cempaka.

Kebakaran yang terjadi di Cempaka menghanguskan puluhan rumah, ada 113 jiwa yang kehilangan tempat tinggal, terdiri dari 32 rumah tangga dan 33 kepala keluarga.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.