493 Warga Tak Mampu Mendapat Sembako dari BCSR  

0

SEBANYAK 493 warga Banjarmasin kategori tak mampu dan lanjut usia mendapatkan bantuan sembako dari Banjarmasin Corporate Social Responsibility (BCSR). Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di Balai Kota Banjarmasin, Senin (23/9/2019).

KEPALA Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Iwan Ristianto mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari pihak swasta, BUMN, dan BUMD di Banjarmasin yang tergabung dalam BCSR, dengan tujuan membantu warga yang membutuhkan.

Untuk tahap awal, sebut Iwan bantuan yang diserahkan ini hanya bersifat simbolis. Selanjutnya, bantuan kepada warga kurang mampu itu akan dibagikan per wilayah, dimana warga kurang mampu yang terdata bermukim.

Sementara, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengajak para pengusaha yang berinvestasi di Kota berjuluk Seribu Sungai dan belum bergabung dalam BCSR, agar segera bergabung sehingga kehadiran para investor di Bumi Kayuh Baimbai benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga kota.

“Mari kita ciptakan suasana ramah bagi investasi di Banjarmasin dan investasi yang sudah ada. Kegiatan perusahaan yang sudah ada memberikan manfaat bagi warga kota, bagi pendapatan daerah kemudian dalam rangka membangun Kota Banjarmasin,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.