Walikota Banjarmasin Tutup Turnamen Tenis Meja

TURNAMEN tenis meja antar klub Persatuan Tenis Meja (PTM) Banjarmasin, yang digelar Pemkot Banjarmasin bersama PDAM Bandarmasih, dalam rangka Hari Jadi ke-493 Banjarmasin, yang digelar di Gedung Kompetem, Gatot Subroto, Banjarmasin, ditutup oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Minggu (22/9/2019).

TURNAMEN diikuti 206 atlet dari Kalimantan Selatan, dengan juara untuk Kadet Putera Kelahiran 2004, juara pertama M Khalil, juara kedua M Fadhil, juara ketiga Firda dan Saugi, untuk Kadet Puteri Kelahiran 2004, juara pertama Nur Riski Amalia, juara kedua Adelia, juara ketiga Aulia Fitriani dan Nur Rizka Aulia, serta untuk Ganda Usia Jumlah 100 Tahun, juara pertama M Toriq dan Slamet, juara kedua Ahmadi dan Syahran, juara Ketiga Maidy Hasmi dan Arul serta Odie dan Andi, untuk Beregu Umum, juara pertama PDAM Batola, juara kedua HSU A, juara ketiga MHN Table Tennis A dan MHN Table Tennis B.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam kejuaraan tenis meja antar klub Persatuan Tenis Meja (PTM) Banjarmasin dalam rangkaian hari jadi Kota Banjarmasin ke-493 Tahun 2019 ini.

“Saya berharap dari sinilah kita mendapatkan pemain-pemain bagus dan juga bibit yang bagus, sehingga kegiatan seperti ini ditunggu-tunggu oleh pemain karena peserta dari luar Kalsel juga cukup banyak. Mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan hadiah bisa ditingkatkan, sehingga dapat memancing minat para pemain di luar daerah, untuk mengikuti kegiatan antar klub yang dilaksanakan di Banjarmasin ini,” harapnya.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian tropi, piagam penghargaan, dan uang tunai kepada para pemenang kejuaraan yang diberikan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Hamli Kursani, Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Achmadi.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani