Di Jumat Berkah, Nadjmi-Jaya Serahkan Formulir Bacalon ke PDIP

0

DUET Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan kembali menunjukkan keseriusan dan kekompakannya. Pasangan calon yang terbilang solid ini memanfaatkan hari Jumat penuh berkah guna menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon walikota-wakil walikota ke DPC PDIP Kota Banjarbaru.

MEREKA mendatangi Kantor DPC PDIP Banjarbaru di Jalan Kastela, Guntung Paikat, Banjarbaru, Jumat (20/9/2019), sekitar pukul 15.00 Wita.

Usai diterima pengurus DPC PDIP Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengatakan, dirinya bersama Darmawan Jaya Setiawan bersyukur dapat melengkapi semua persyaratan pendaftaran bakal calon di PDIP untuk diusung pada Pilwali Banjarbaru 2020.

BACA : Tunjukan Duet Petahana Harmonis, Nadjmi-Jaya Melamar Bareng ke PDIP

“Alhamdulillah, saya bersama Pak Darmawan Jaya Setiawan datang langsung ke Kantor DPC PDIP menyerahkan lamaran agar dapat diusung pada Pilwali Banjarbaru 2020 yang tahapannya mulai bergulir,” ucap Nadjmi Adhani kepada awak media di Banjarbaru, Jumat (20/19/2019).

Mantan Camat Landasan Ulin mengatakan setelah semua persyaratan pendaftaran melalui PDIP diserahkan, kini tinggal menempuh mekanisme penjaringan yang berlaku di partai banteng moncong putih itu.

“Tentu saja, kami bersyukur jika nantinya PDIP mendukung kami dalam suksesi Pilwali Banjarbaru 2020 mendatang. Bagi kami, PDIP sangat penting karena merupakan parpol pemenang Pemilu 2019 secara nasional,” ucap Nadjmi.

BACA JUGA : Bidik Dua Periode, Walikota Nadjmi Siapkan Opsi Independen dan Koalisi Parpol

Dengan berharap Jumat penuh berkah, Nadjmi mengatakan penyerahan formulir pendaftaran berikut persyaratan sebagai kandidat, sebelum penutupan bukti keseriusan dirinya bersama Jaya. “Semoga di Hari Jumat yang penuh berkah, juga membawa barokah bagi semua warga Kota Banjarbaru,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.