Bersih-bersih Sungai dan Trotoar di Jalan Achmad Yani

0

WAKIL Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengikuti kali bersih atau babarasih sungai di sepanjang Jalan A hmad Yani, Jumat (20/9/2019). Kegiatan ini pun diikuti sejumlah elemen masyarakat. 

MULAI dari masyarakat, pelajar, camat, lurah, satgas kebersihan Banjarmasin, TNI, dan Polri turut berpartisipasi dalam kegiatan kali bersih yang merupakai rangkaian Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019.

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengatakan, kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan di Banjarmasin tetapi juga dilaksanakan di berbagai daerah di Kalimantan Selatan.

Sebagai pintu masuk ke Banjarmasin, Wakil Walikota Hermansyah berharap suasana asri, bersih dan indah akan tergambar di sepanjang Jalan Achmad Yani

BACA : Disuntik Rp 17 Miliar, Proyek Trotoar A Yani Digarap hingga Gerbang Kota

“Ini salah satu kegiatan, yang juga dilaksanakan di Banjarbaru kemudian di Martapura dalam bentuk seperti ini dan juga bentuk yang lain. Banjarmasin kebetulan untuk membersihkan Jalan Ahmad Yani, baik dari sampah kemudian juga kotoran yang ada di trotoar,” katanya.

Diungkapkannya, kegiatan kali bersih merupakan bentuk kerjasama antara pemerintah daerah dengan TNI, Polri, dan masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.