Tampil Stylish, Daihatsu Targetkan Penjualan New Sigra 150 Unit

0

ANIMO masyarakat untuk memiliki mobil Daihatsu New Sigra terbilang cukup tinggi. Pasalnya, hingga saat ini konsumen yang sudah melakukan pemesanan alias inden mencapai 65 unit.

KEPALA Cabang Astra Internasional Tbk Daihatsu Banjarmasin Yohanes Erwin mengatakan, untuk peluncuran secara resmi akan dilakukan pada 2 hingga 6 Oktober 2019 di Duta Mall Banjarmasin.

“Hanya dengan membayar DP Rp 26 juta dan angsuran Rp 2,5 juta dalam jangka 5 tahun konsumen sudah bisa memiliki Daihatsu New Sigra,” ucap Yohanes saat menggelar jumpa pers, Selasa (17/9/2019) di Banjarmasin.

BACA: Momen Ramadhan, Daihatsu Astra Banjarmasin Hadirkan Banyak Promo

Menurut dia, New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru dan lampu depan menggunakan LED serta dilengkapi dengan 2-Din touchsreen audio, electric retractable miror pada beberapa varian.

“Dalam fitur keamanan, New Sigra dibekali dengan rerar parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna agar merasa lebih safe saat bermanuver mundur.

Menurut Yohanes, berdasarkan survey yang mereka lakukan,  pelanggan Astra Daihatsu Sigra menginginkan desain yang fresh,  fitur lebih praktis dan fungsional  serta biaya ownership yang terjangkau.  “Target kami setelah resmi melakukan peluncuran sebanyak 150 unit akan mampu terjual dalam sebulan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.