Prestasi Partai NasDem HST di Olahraga Voli

0

DPD Partai NasDem Kabupaten Hulu Sungai Tengah tidak hanya sekedar partai politik, tetapi juga membina bakat olahraga, hingga melahirkan atlet berprestasi.

PADA Pemilu 2014, Partai Nasdem di Kabupaten Hulu Sungai Tengah hanya meraih 1 kursi di DPRD. Tetapi melalui tangan dingin Ketua DPD Partai NasDem HS, Tri Bunadi, di Pemilu 2019 meningkat menjadi 4 kursi.

Kenaikan perolehan kursi di DPRD HST dari 1 kursi menjadi 4 kursi mendapat apresiasi dari Ketua DPD Partai Nasdem Kalsel, Guntur Prawira. Terlebih lagi prestasi juga datang dari tim voli NasDem HST juga menorehkan sejumlah prestasi di berbagai kejuaraan yang digelar di Kalimantan Selatan.

Ketua DPC Partai Nasdem HST Tri Bunadi mengatakan, pihaknya selain menjalankan peran dan tugas fungsi partai sebagai partai politik, juga turut membina para atlet olahraga, khususnya voli.

“Kami juga turut mengembangkan potensi para pemuda dengan membina atlet voli. Alhamdulillah atlet bola voli yang kita bina mampu menorehkan prestasi. Ini cukup membanggakan kita,” jelasnya (17/9/2019).

Tri Bunadi mengungkapkan, prestasi yang terbaru diraih tim voli putra NasDem HST, yakni juara pertama kejuaraan voli se-Kalsel di Kecamatan Pugaan, Tabalong.

“Dan pada Senin (16/9/2019), berhasil merebut juara pertama kejuaraan voli se-Kalsel yang memperebutkan Piala Gubernur Kalsel, di Kecamatan Telaga Langsat, Kandangan. Kejuaraan ini diikuti 24 tim se-Kalsel,” bebernya.

Melihat prestasi demi prestasi ditorehkan DPD Partai NasDem HST tersebut, Sekretaris DPW NasDem Kalsel H Akhmad Rozanie menyatakan penghargaannya terhadap Tri Bunadi.

“Pak Tri Bunadi, Ketua DPD Partai Nasdem kita di HST itu memang luar biasa, sebab ia seorang pekerja keras dan siap membina atlet voli hingga berprestasi dengan dana pribadi. Kita salut sama beliau. Melalui kegiatan olahraga dia semakin membuat nama NasDem makin memasyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.