Garnita Nasdem Bantu Korban Kebakaran Cempaka Banjarbaru  

0

MUSIBAH kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru Senin (16/9/2019) dini hari pukul 03.30 Wita lalu  menyedot empati berbagai kalangan. Salah satunya dari Garda Wanita (Garnita) Mahalayati Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalsel.

GUNA meringankan penderitaan warga, organisasi sayap parpol Nasdem, Selasa (17/9/2019) siang menyambangi lokasi kebakaran guna memberikan bantuan kepada warga setempat.

“Ya kita prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga disini. Makanya kita terketuk untuk membantu sekedarnya guna meringankan,” ujar Ketua Garnita  Mahalayati Nasdem Kalsel, Gusti Miftahul Chotimah, kepada wartawan usai kegiatan.

BACA: Kapolda Kalsel Pimpin Pemadaman Kebakaran Lahan di Guntung Damar

Menurut anggota DPRD Kalsel ini, selain bentuk kepedulian bagi sesama, tujuan memberikan bantuan berupa  peralatan masak, alat makan, pakaian, perangkat sholat, makanan serta mie instant, dapat dimanfaatkan warga sehari-hari sambil mereka berbenah kembali.

Terlebih, imbuh wanita yang akrab disapa Ema ini, lokasi kebakaran yang merupakan salah satu daerah pemilihannya saat bertarung di legislatif.

Dari itu sangatlah wajar jika harus mendapat perhatian, termasuk jika ada aspirasi pembangunan yang disampaikan oleh masyarakat yang diwakilinya dan nantinya akan diperjuangkan di dewan tingkat provinsi.  Adapun terkait bantuan yang diberikan imbuhnya, langsung diterima ketua RT setempat. “Semoga semua bermanfaat,” harap Ema.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.