Ada 18 Rumah Dilahap Api di Dua RT Gang Musyawarah

0

PERISTIWA kebakaran di Banjarmasin seakan terus sambung menyambung. Belum usai derita korban kebakaran di Alalak Selatan dan Komplek Wildan Sari, Teluk Dalam. Kali ini, pada Minggu (15/9/2019), giliran Gang Musyawarah, Jalan Sulawesi, Pasar Lama.

AMUKAN si jago merah di dua rukun tetangga (RT), tepatnya di RT 12 dan RT 16 RW 02 Kelurahan Pasar Lama, sedikitnya menghanguskan 18 buah rumah.

Ketua RT 12 Kelurahan Pasar Lama, Said Muksin kepada jejakrekam.com, mengungkapkan ada dua rumah yang terbakar di wilayahnya. Persisnya, dua rumah mengalami kerusakan berat terbakar hampir seluruhnya, dan satu rumah rusak ringan.

“Untuk rumah yang mengalami rusak berat itu atas nama Ibrahim dan Hanifah. Sedangkan, yang rumah rusak ringan pemiliknya atas nama Fahir,” kata Said Muksin.

BACA : Diduga Korsleting Listrik Picu Kebakaran, Satu Warga Alami Luka Bakar

Sedangkan, Ketua RT 16 Kelurahan Pasar Lama, Aslam membeberkan ada 15 buah rumah yang terbakar. Di antaranya, satu buah bedakan 3 pintu. Dari 15 buah rumah warga itu, terdata sementara, 12 unit mengalami rusak berat dan tiga unit rusak ringan.

Aslam mengatakan para pemilik rumah itu adalah Syarifah Noor,  Said Hud Asegaf, Said Husin Assegaf, Said Zainal Abidin, Syarifah Gammor,  Syarifah Fatimah,  Syarifah Faizah, Yahdi Nor,  Basrawi, Hadijah,  Rusmini,  Abdul Wahab, Hj Marfuan,  Sugiannoor dan Hj Mafuah yang memiliki bedakan tiga pintu.

BACA JUGA : Breaking News! Gang Musyawarah Di Pasar Lama Diamuk Api

“Dalam musibah ini, ada seorang korban jenis kelamin wanita atas nama Zainab, alami luka bakar. Saat kejadian kebakaran, korban langsung dilarikan ke RSUD Ansari Saleh. Untuk dugaan sementara, awal kebakaran dari rumah milik Said Zainal Abidin,” ucap Aslam.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.