Perbakin HSS Gelar Kejuaraan Menembak

0

PERBAKIN Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar kejuaraan menembak Skill Competition dan Open Tournament Anniversary Perbakin ke-59 Tahun 2019 dengan tema Sehati Plus Cinta Membangun Banua.

KEJUARAAN ini dilaksanakan empat hari di lapangan tembak Perbakin, Desa Madang, Kecamatan Padang Batung. Pesertanya dari kalangan pelajar dan masyarakat umum.

Dandim 1003/Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto mengapresiasi kegiatan ini demi untuk meningkatkan potensi penembak daerah, khususnya di HSS.

“Kegiatan ini juga dalam rangka ajang penjaringan atlet menembak dan sekaligus mensosialisasikan kegiatan menembak menjadi prestasi,” katanya.

Ia juga berharap kejuaraan menembak ini dapat menjadi pertimbangan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tahun 2021 yang dilaksanakan di HSS.

“Jaga sportifitas demi kehormatan dan nama baik HSS. Tanamkan sikap pantang menyerah, disiplin, fisik, mental, dan moril, sebab tujuan akhir dalam pertandingan ini, di samping mencari atlet-atlet yang berprestasi, juga sebagai wahana silaturrahmi, kebersamaan, kekompakan sehingga kita bisa bersinergi dan harmoni tanpa batas,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.