Penyulutan Obor Tri Prasetya Warnai HUT ke-74 RRI

PENYULUTAN  Obor Tri Prasetya, warnai Peringatan HUT ke-74 RRI di Auditorium media tertua di Nusantara ini, Rabu (11/9/2019).  

KEPALA RRI Banjarmasin, Suyono Wasis mengatakan simbol obor ini semoga semakin menunjukan semangat para penyiar RRI untuk berjuang bagi kemajuan dan kejayaan bangsa.

“Bahkan simbol ini, bentuk penghargaan akan keberadaan radio Indonesia sebagai saksi dalam perjuangan kemerdekaan bangsa,” jelasnya.

BACA: Ratdodo dan Wan Ainun Wakili RRI Banjarmasin di Pentas Bintang Radio 

Sebelumnya, Suyono dalam sambutannya, memohon maaf jika selama ini memberikan informasi yang kurang pas. Karena itu dia berharap kritikan agar RRI semakin menjadi eksis.

“Datanglah dengan kritikan, kami akan bangkit. Jangan terus dipuji, kami akan lumpuh,” ujarnya

Suyono mengaku mengapresiasi kinerja seluruh insan Radio RI yang telah bekerja keras mewujudkannya sebagai media penyiaran terpercaya di Kalsel.

Sementara gubernur dalam sambutan yang dibacakan Asisten III Pemprov Kalsel, Heriansyah, berharap RRI terus berkomitmen menjadi rumah bagi rakyat Indonesia.

“RRI adalah radio tertua yang masih bertahan di Indonesia, dan menjadi alat pemersatu bangsa,” ujar gubernur.(jejakrekam)

Penulis Rahma (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza