ACT

Partai NasDem Dukung Penuh Kadernya di Pilkada HST 2020

121

KETUA DPW Partai NasDem Kalsel Guntur Prawira perintahkan semua kader dan pengurus memberikan dukungan penuh kepada Akhmad Rozanie Nugraha sebagai calon Bupati Hulu Sungai Tengah (HST).

USAI pelantikan anggota DPRD Kalsel, Ketua DPW Partai NasDem Kalsel mengumpulkan anggota DPRD dari Nasdem se-Kalsel di Kantor DPW NasDem, Jalan Ahmad Yani KM 8. Guntur Prawira menyampaikan sejumlah arahan kepada para anggota DPRD untuk menjalankan amanah yang telah diberikan kepada mereka.

“Utamakan kepentingan rakyat atau masyarakat. Kalau dihadapkan pilihan antara kepentingan masyarakat dengan kepentingan partai, maka pilihlah kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Terkait Akhmad Rozanie Nugraha yang akan maju sebagai calon Bupati HST, Guntur Prawira menegaskan seluruh kader dan pengurus NasDem bersatu untuk memenangkannya. “Walau NasDem membuka pendaftaran bagi calon Bupati HST, NasDem tetap mengutamakan kader terbaik untuk diusung,” tegasnya.

BACA : Ibunda Restui Haji Zani Maju Jadi Cabup HST

Ibunda dari Akhmad Rozanie Nugraha, Hj Nurjannah menyatakan memberikan restu kepada anaknya untuk maju sebagai calon Bupati HST. Ia berharap anaknya bisa memberikan yang terbaik untuk HST yang lebih maju dan menyejahterakan masyarakat.

“Saya memberikan restu kepada anak saya untuk maju sebagai calon Bupati HST. Semoga semuanya diberikan jalan dan dimudahkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Akhmad Rozanie Nugraha, setelah mendengar langsung mendapat restu dari ibunya, menyatakan rasa hormatnya kepada ibunya. “Doa dan restu ibu bagi saya sangat penting, bahkan doa seorang ibu melebihi doa para wali. Dengan mengucapkan Alhamdulillah atas restu dari ibu, maka dengan Bismillah saya akan maju sebagai calon Bupati HST,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.