H Khalilulrahman Lakukan Mutasi dan Rotasi Besar-Besaran di Pemkab Banjar

SETELAH menjalani masa perawatan dan pemulihan sekitar satu pekan di Surabaya, Jawa Timur, Bupati Banjar H Khalilulrahman kini mulai bertugas. Bahkan, pada hari ini, orang nomor satu di Pemkab Banjar ini melakukan mutasi dan rotasi besar-besaran.

BERTEMPAT di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Bupati Banjar melantik dan mengambil sumpah 265 pejabat struktural dan fungsional. Mereka yang dilantik terdiri dari 220 pejabat administrator, 37 pejabat fungsional (Guru), 2 pejabat fungsional kesehatan, 6 orang pejabat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, pejabat tertinggi eselon III.

Seusai pelantikan, mewakili Bupati Banjar, Sekdakab Banjar, Mokhammad Hilman mengatakan, jumlah yang dilantik cukup besar, karena sebagian diantaranya untuk mengisi jabatan yang kosong. Selain itu juga untuk meningkatkan energi dalam mencapai target pembangunan mensejahterakan masyarakat.

“Ini diharapkan akan menjadi tambahan energi guna tercapainya target jangka menegah daerah Kabupaten Banjar Tahun 2016-2021,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza