ACT

Anggota DPRD Kalsel Kunjungi Korban Kebakaran Alalak Selatan

0 103

SEJUMLAH anggota DPRD Kalsel datangi lokasi kebakaran di Alalak Selatan, Banjarmasin Utara. Selain untuk bertatap muka, juga memberikan semangat bagi ratusan jiwa yang menjadi korban kebakaran tersebut.

ROMBONGAN wakil rakyat tingkat provinsi dipimpin HM Rosehan NB menyatakan turut prihatin dan berdukacita atas musibah yang menimpa warga Alalak Selatan RT 4 dan RT 5.

Rosehan NB mengatakan, kedatangan mereka sebagai salah satu bukti kepedulian terhadap warga yang terkena musibah kebakaran. Rombongan wakil rakyat itu memberikan bantuan guna meringankan beban korban kebakaran.

“Jangan melihat nilai bantuan yang kami berikan, karena jumlahnya kecil. Tetapi melihatnya dari segi kepedulian sosial,” ujar Rosehan NB, Rabu (11/9/2019).

BACA : Cerita di Balik Kebakaran Hebat di Dua RT Kelurahan Alalak Selatan

Adapun anggota DPRD Kalsel yang meninjau warga korban kebakaran tersebut, antara lain Rosehan NB, Hj Karmila, Hj Rachmah Norlias,
Hj Syarifah Rugayah, HM Lutfi Saifuddin, Gina Mariati, Habib M Zain Bahasyim.

Perwakilan warga korban kebakaran Alalak Selatan, Ahmad Samani dan Rahmawati, menyatakan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh wakil rakyat yang duduk di tingkat provinsi itu. “Kami mewakili warga yang lain mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya,” sebut Akhmad Samani.

Sementara itu, bantuan juga terus disalurkan bagi korban kebakaran Alalak Selatan. Bantuan juga disalurkan relawan dan organisasi pemadam kebakaran yang ada di Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.