Raih Kursi PAN Sesuai Target, Terima Kasih H Muhidin!

MENYABET kursi parlemen di ibukota Kalsel sesuai target di Pemilu 2019, anggota DPRD Kalsel dan DPRD Kota Banjarmasin dari i PAN menghelat syukuran dan silaturahmi dengan Ketua DPW PAN Kalsel, H Muhidin dan tim serta relawan.

SYUKURAN tersebut atas inisiatif anggota dewan yang terpilih. Digelar di Restoran Lima Rasa, usai pelantikan massal dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kalsel dan DPRD Kota Banjarmasin, Senin (9/9/2019).

Salah satu anggota DPRD Kota Banjarmasin asal PAN, H M Faisal Hariyadi mengatakan syukuran dan silaturahmi ini sebagai ucapan terima kasih kepada Ketua DPW PAN Kalsel, H Muhidin.

BACA : Jadi Jawara, Kursi Ketua DPRD Banjarmasin Dipastikan Milik PAN

“Selama beliau memimpin PAN, PAN selalu mencapai target yang diinginkan. Karena itu, kami menggelar acara syukuran. Ini sebagai salah satu cara untuk mengucapkan terima kasih. Walaupun jutaan terima kasih belum cukup untuk membalas dukungan beliau selama ini,” ujar Sekretaris DPW PAN Kalsel ini.

Sementara itu, H Muhidin bersyukur atas apa yang dicapai partai yang dinakhodainya pada Pemilu Legislatif 2019 tadi. Kepada anggota dewan yang sudah dilantik, mantan Walikota Banjarmasin ini berpesan agar dapat menjaga amanah dari masyarakat yang mendukung mereka.

BACA JUGA : Dilantik Ketua PN Banjarmasin, Ini Formasi 45 Wakil Rakyat Ibukota Kalsel

“Setelah duduk di kursi dewan, jangan lupakan masyarakat yang sudah memilih. Sering-sering berkunjung ke dapil masing-masing. Buktikan kalian merupakan anggota dewan yang memang pantas menjadi wakil rakyat,” ucap H Muhidin.

Untuk diketahui, di DPRD Provinsi Kalsel, PAN mengemas 6 kursi. Sementara di DPRD Kota Banjarmasin, parpol berlambang matahari bersinar menjadi jawara dengan 9 kursi. Praktis, PAN pun berhak mendudukkan kadernya sebagai Ketua DPRD Kota Banjarmasin periode 2019-2024.(jejakrekam)

 

Penulis Ahmad Husaini/Advetorial
Editor Didi G Sanusi