Perbaiki Insfratruktur dan Perda Menjadi Fokus Samosir Pasca Dilantik

RESMI dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin periode 2019 – 2024, Saut Nathan Samosir siap menjalankan amanah masyarakat.

DALAM seratus hari pertama kerja, dia berupaya untuk fokus terlebih dahulu kepada peraturan daerah yang harus berpihak kepada masyarakat, terutama di daerah sekitar pelabuhan.

“Pertama saya berupaya agar bisa membuat peraturan daerah tentang pemasangan rambu rambu lalulintas agar bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tegasnya, disela acara syukuran, di Citra land, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

BACA: Dilantik Ketua PN Banjarmasin, Ini Formasi 45 Wakil Rakyat Ibukota Kalsel

Ia menambahkan untuk pembenahan kedua yaitu masalah jalan di lingkar selatan yang menurutnya sedikit semrawut karena banyaknya badan jalan dijadikan sebagai tempat aktivitas bongkar muat serta tempat parkir mobil, truk dan lainnya yang sudah rusak, sehingga membuat perjalanan menjadi terganggu.

“Untuk pelabuhan sendiri saya melihat truk yang turun dari kapal banyak yang amblas, karena struktur tempat parkir yang masih belum memenuhi standar kelayakan,” tambahnya.

Dirinya berharap apabila nanti dalam bertugas berada di komisi tiga, agar bisa berupaya mewujudkan itu semua. Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group itu juga berharap pasca pelantikan dirinya bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari menjadi lancar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya menjadi anggota DPRD Kota Banjarmasin, dan semoga bisa amanah. Kita tunggu saja kemana arahan dari ketua, saya sendiri berada di komisi tiga, karena berhubungan dengan insfratruktur dan perhubungan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza