Menyeberang Jalan, Seorang PNS Ditabrak Mobil Pelat Merah

NAHAS bagi Maseri. Lelaki asal Pelaihari yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) ini ditabrak sebuah mobil pelat merah DA 1623 CU yang dikabarkan disetiri seorang istri pejabat di lingkungan Pemprov Kalsel di Jalan Achmad Yani Km 19, Banjarbaru, seputaran Bundaran Liang Anggang, Selasa (10/9/2019).

MENURUT saksi mata di tempat kejadian, Siti mengungkapkan korban waktu itu baru saja turun dari taksi colt, kemudian menyeberang jalan. Tiba-tiba langsung sebuah mobil pelat merah dengan kecepatan tinggi.

“Waktu itu, korban tak bisa lagi menghindar, sehingga kepala korban bocor karena menghantam kaca depan mobil bagian sebelah kiri,” ucap Siti kepada awak media, Selasa (10/9/2019).

BACA : Positif Narkoba, ASN Tanbu Penyebab Tabrakan Maut Jadi Tersangka

Korban dan sang sopir pun harus dilarikan ke IGD RS Idaman Banjarbaru. Bagian bagian depan mobil dinas itu juga mengalami kerusakan cukup parah. Ini terlihat, ketika mobil dinas itu dibawa ke bahu jalan, tampak penyok di bagian depan.

Pihak Unit Lantas Polsek Banjarbaru Barat dan Unit Laka Polres Banjarbaru datang ke lokasi. Mereka meminta keterangan beberapa saksi. Sedangkan, korban dan istri seorang pejabat yang juga berprofesi ASN menyetir mobil itu dirujuk ke IG RSUD Idaman Banjarbaru untuk mendapat perawatan medis.

Mendengar kabar itu, beberapa pejabat Pemprov Kalsel khususnya dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kalsel langsung berdatangan ke rumah sakit.(jejakrekam)

 

Penulis Laporan Tim
Editor Didi GS