Ibunda Restui Haji Zani Maju Jadi Cabup HST

HJ NUR JANNAH memberikan restu kepada Akhmad Rozani Himawan Nugraha (Haji Zani) untuk maju sebagai calon Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) pada Pilkada HST 2020.

SAYA memberikan restu kepada anakda, dan semoga Akhmad Rozani Himawan Nugraha terpilih sebagai Bupati HST. Amanah serta lurus demi kepentingan masyarakat Hulu Sungai Tengah,” ujar Hj Nur Jannah, yang merupakan ibunda Akhmad Rozani Himawan Nugraha.

Akhmad Rozani Himawan Nugraha sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kalimantan Selatan periode 2019-2024. “Anakda Haji Zani akan menjadi penerus kami di HST, semoga terpilih, apalagi itu merupakan kampung halamannya,” kata Nur Jannah.

Akhmad Rozani Himawan Nugraha yang juga anggota DPRD Provinsi Kalsel mengaku senang mendapat restu dari ibundanya Hj Nur Jannah. “Memang saya menunggu restu ibu. Jujur, doa seorang ibu sangat menentukan dan mustajab. Dan, intinya saya siap maju menjadi calon Bupati HST,” kata pria yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan ini.

Di Hulu Sungai Tengah (HST), Partai NasDem berhasil meraih 4 kursi DPRD, dengan posisi menyabet wakil ketua DPRD HST, sehingga tinggal 2 kursi saja lagi untuk bisa mengusung Haji Zani sebagai calon Bupati HST. “Insya Allah, kita mendaftar ke beberapa partai politik untuk memenuhi persyaratan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Afdi Achmad
Editor Andi Oktaviani