ACT

Haornas, Bupati HSU Berusaha Tingkatkan Prestasi Olahraga Daerah

0 91

BUPATI Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK optimis olahraga Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengalami peningkata di tahun tahun yang akan datang. Hal tersebut disampaikannya pada acara perayaan hari olahraga nasional (Haornas ) Tahun 2019 di Banjarmasin.

WAHID mengatakan, peringatan Hari Olahraga Nasional Tahun 2019 ini  merupakan tonggak sejarah dunia olahraga di Kalsel.

“Kami harapkan melalui momentum Haornas tahun ini, Kabupaten HSU siap mendukung dan akan berusaha meningkatkan prestasi olahraga banua demi meningkatkan prestasi olahraga Banua,” ujarnya

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mengungkapkan pelaksanaan Haornas 2019 merupakan kerjasama antara Kemenpora dan Pemprov Kalsel

Sahbirin mengajak seluruh masyarakat Kalsel khususnya dan rakyat Indonesia secara umum untuk berolahraga dimana saja dan kapan saja. Sahbirin ingin mendukung penguatan olahraga sesuai Inpres Nomor 1 tahun 2017 tentang germas bisa tercapai dengan sempurna.

“Gerakan masyarakat hidup sehat yaitu dengan berolahraga. Kalau olahraga, maka kita akan terhindar dari perbuatan negatif, oleh karena itu mari kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.