Gelar Perkawinan di Rumah Dinas, Nadalsyah Minta Izin Masyarakat

0

MENJELANG pernikahan putrinya Senin 9 September 2019 nanti, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah beserta keluarga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat. Hal ini ditandai dengan melaksanakan acara sholat hajat dengan mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama, di rumah jabatan Jalan A Yani Muara Teweh, Kamis (5/9/2019) petang.

NADALSYAH tak lupa menyampaikan kepada yang hadir juga kepada seluruh masyarakat agar sudi kiranya datang pada saat resepsi nanti. “Tujuan kami mengundang Bapak Ibu sekalian tidak lain dan tidak bukan adalah menjelang perkawinan anak kami pada 9 September 2019,” ucapnya.

Ia juga mohon izin khususnya masyarakat yang mana perkawinan nanti memakai rumah jabatan yang notabene milik pemerintah atau milik seluruh warga Barito Utara. Oleh karena itu, pihaknya sekeluarga mohon izin atas penggunan itu.

Tak lupa pula Nadalsyah minta doakan agar kedua mempelai tuntung pandang ruhui rahayu serta mendapat keturunan yang berbakti kepada orang tua bangsa dan negara. “Sekali lagi kami mohon doanya caranya pasangan anak kami ini menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah Warahmah,” kata Nadalsyah.(jejakrekam)

Pencarian populer:pernikahan rumah dinas -madiun
Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.