Trio Motor Berikan ‎Layanan Khusus di Hari Pelanggan Nasional

BERBAGAI kegiatan digelar PT Trio Motor Kalselteng dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional. Jajaran manajemen langsung turun menyapa dan melayani pelanggan setianya di Trio Motor Jalan Perintis Kemerdekaan, (4/9/2019).

AFRIZAL Rahman Manajer Marketing PT Trio Motor Kalselteng mengatakan konsumen merupakan inspirasi perusahaan dalam mengembangkan produk dan layanan terbaik agar dapat  lebih maksimal menemani mereka beraktifitas sehari-hari, sesuai semangat Satu Hati.

“Dihari Pelanggan Nasional 2019, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sebagai wujud apresiasi kesetiaan mereka terhadap sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih  atas kepercayaan konsumen dalam mewujudkan mimpi dan kesenangan berkendara dengan memilih sepeda motor Honda,” ujarnya.

Adapun kegiatan yang dilakukan, kata Afirzal adalah lomba mewarnai, undian doorprize, hingga perayaan ulang tahun konsumen loyal diselenggarakan di jaringan Dealer Honda Kalselteng bertepatan pada momentum Hari Pelanggan Nasional.

Disamping itu juga, sebagai wujud apresiasi kepada konsumen, PT Trio Motor Kalselteng  memberikan penawaran spesial berupa potongan khusus sampai dengan Rp 1,3 juta untuk setiap pembelian motor Honda dari 3 hingga 5 September 2019 dan diskon service serta pembelian sparepart di AHASS.

Ditambahkan Afrizal, loyalitas konsumen itu sangat penting karena seiring dengan hal itu juga yang selama ini membuat penjualan pihaknya semakin kuat. “Ini terbukti untuk  bulan Agustus 2019 lalu kita berhasil menjual sekitar 14.000 unit sepeda motor di Kalsel-Kalteng. Semua itu berkat loyalitas konsumen terhadap sepeda motor Honda,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza