Polisi Berhasil Ungkap Misteri Kematian Pria Asal Tulungagung

0

POLRES Tabalong berhasil mengungkap penyebab kematian pria asal Tulungangung, Jawa Timur, yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di pinggir Jalan Trans Kalseltim, Desa Padang Panjang, Laburan, Kecamatan Tanta, Tabalong.

HENDRA Prasetyo (22 tahun) yang baru beberapa bulan berada di Tabalong ini, merupakan korban pencurian dengan kekerasan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia. Jasad korban ditemukan warga pada Sabtu (24/8/2019).

Polres Tabalong menangkap dua orang, yakni BS (21 tahun) dan MS (26 tahun), warga Hulu Sungai Tengah, yang diduga pelaku pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Keduanya ditangkap saat berada di kawasan Birayang, HST, pada Minggu (1/9/2019).

BACA : Warga Laburan Geger Penemuan Mayat Pria Asal Jawa Timur

Penangkapan dilakukan personel gabungan Satreskrim Polres Tabalong yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur yang dibackup Unit Resmob Ditreskrimum Polda Kalsel, Polres HST, dan Polres Balangan.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono melalui Kasat Reskrim Iptu Matnur, membenarkan pihaknya telah meringkus dua orang yang diduga melakukan pencurian dengan kekerasan, yang mengakibatkan meninggalnya Hendra Prasetyo. “Korban luka di bagian kepala, di tangan sebelah kiri, dan luka tusuk di bagian badan,” ujarnya.

Barang bukti yang disita dari tersangka, yakni dua senjata tajam jenis belati dan barang milik korban. “Masih ada dua pelaku lagi. Identitas mereka sudah diketahui, dan masuk dalam daftar pencarian orang Polres Tabalong,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.