Peduli Korban Kebakaran, PT Lintas Jawa Group Berikan Bantuan

0

PT LINTAS Jawa Group salah satu perusahaan ekspedisi yang bergerak di bidang angkutan kembali membuktikan komitmennya terhadap masyarakat disekitar usahanya dengan memberikan bantuan bagi korban kebakaran.

OWNER Ekspedisi Lintas Jawa Group, SN Samosir mengatakan bantuan ini murni sebagai upaya pihaknya meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran di wilayah Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara,  Banjarmasin.

Bantuan sendiri langsung diserahkan Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir, Minggu (1/9/2019) kepada 24 Kepala Keluarga di RT 12 dan 13 yang terkena musibah kebakaran.

“Kami memberikan langsung berupa uang tunai. Walau pun jumlahnya tidak besar, namun kami berharap bisa sedikit dapat meringankan beban mereka yang rumahnya hancur akibat musibah kebakaran,” katanya.

Dirinya berharap masyarakat bisa tetap tabah dalam menghadapi cobaan dan dapat kembali bangkit untuk bisa melanjutkan kehidupan dengan lebih baik lagi terutama bisa memiliki tempat tinggal kembali.

“Setiap manusia pernah mengalami cobaan dalam bentuk yang bermacam-macam. Cobaan tersebut hendaknya bisa menjadi motivasi bagi kita untuk bisa lebih baik lagi, bukan malah sebaliknya atau terpuruk,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga yang terkena musibah kebakaran, Arifin mengaku sangat berterimakasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan. “Semoga Lintas Jawa Group semakin maju dan berkembang agar bisa memberi manfaat yang besar bagi masyarakat,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.