Berbenah, Travellindo Rombak Manajemen

0

SEMPAT di rundung masalah terhadap calon jamaah haji, PT Travellindo kini sudah mulai berbenah guna memberikan pelayanan terbaik dan lebih maksimal lagi kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh.

MANAJER Banu Wisata Cabang dari PT Travellindo, Sutupo Nursani mengatakan, ada perombakan manajemen dimana yang baik akan kita pertahankan dan yang buruk akan kita tinggalkan.  “Kami akan berusaha kejadian yang kemarin tidak akan terulang kembali dan kejadian itu pengalaman yang terbesar bagi kami,” bebernya.

Chief Executive Officer (CEO) Travellindo Group H Supriadi membenarkan saat ini pihaknya sudah kembali berbenah dengan membentuk manajemen baru dengan nama New Travellindo Group yang mana didalamnya ada Banu Wisata.

Pihaknya pun memiliki target hingga akhir tahun dapat memberangkatkan 5.000 jamaah. Dimana 150 diantaranya adalah jamaah haji. “Untuk paket haji ini  masyarakat yang mendaftar cukup dengan uang muka hanya 10 juta. Setelah visa selesai, baru mereka bayar. Tidak lagi seperti dulu yang langsung bayar cash,   ucap Supriyadi.

Disamping tetap melayani haji dan umroh, kata dia, Travellindo juga menjual visa, jual tiket umroh dimana pada 10 September 2019 nanti pemberangkatan umroh pertama pihaknya.

Pihaknya berharap masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan jasa Travellindo, karena New Travellindo siap bersaing kembali menjadi yang terbaik di Indonesia. Targrt kami adalah meraih tiga besar,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.