Anggota Koramil Batumandi Bantu Proses Pemakaman Warga

0

JAJARAN Koramil Batumandi bantu masyarakat Desa Batumandi RT 06, Kecamatan Batumandi, yang salah satu warganya meninggal dunia.

MELAYAT dan membantu proses pemakaman ini, menurut Danramil 1001-04/Batumandi Kapten Inf Rukijan, merupakan wujud kepedulian Koramil di wilayah binaannya.

Selain itu, kata Rukijan, kegiatan ini juga merupakan upaya Koramil dalam membantu kesulitan masyarakat yang berada di sekelilingnya dan merupakan wujud kepedulian Koramil terhadap masyarakat di wilayah binaan. “Ini juga merupakan bagian tugas kami sehari-hari, yang selalu diwajibkan aktif ikut membantu masyarakat, khususnya di desa binaan,” ujar Rukijan, Sabtu (31/8/2019).

Pihaknya selalu berusaha membantu dan mendampingi masyarakat. Dengan terjaga kepedulian sosial ini, merupakan bagian yang harus terus dijaga agar persatuan dan kesatuan di masyarakat tetap kuat dan utuh.

“Ikut serta dalam kegiatan sosial masyarakat ini juga bagian bentuk gerakan dari Mulawarman Peduli yang sedang kami jalankan. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pelayanan yang bisa kita berikan untuk masyarakat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.