Hingga Agustus, Capaian Pajak di Banjarmasin Diangka 65 Persen

0

KEPALA Kantor Pelayanan Pajak Pratama Banjarmasin, Sudarman Haris Hartadi mengatakan, capaian pajak Tahun 2018 yang dipatok pihaknya melampaui dari target yang dipatok.

“BERCERMIN dari itu, kami optimis 2019 ini juga bisa melampaui target yang ditetapkan. Terlebih hingga saat ini angka capaian berada di posisi 65 persen,” jelasnya saat menggelar media gathering bersama awak media belum lama tadi.

Pertemuan seperti ini dipastikan akan terus berlanjut untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai organisasi profesi. Setelah menggelar dialog Pajak dengan insan pers, pihak Pajak juga akan mengintensifkan dan memperluas dialog hingga ke wajib pajak potensial. “Acara ini diharapkan dapat menjembatani para wajib pajak dan mendekatkan media dalam membantu edukasi para wajib pajak,” jelasnya.

Ia menambahkan, wajib pajak pada umunya sadar akan kewajiaban membayar pajak. Dan, sebagai bukti capaian pajak dari target yang diinginkan bisa diraih meski harus bekerja keras. Hal ini membuktikan  kesadaran wajib pajak warga Bajarmasin cukup membaik. “Acara seperti ini akan secara rutin dilaksanakan, karena dapat menjalin sinergi dengan semua pihak,” jelasnya.(jejakrekam) 

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.