Diikuti 64 Tim, ASMI Gelar Turnamen Futsal 2019

AKADEMI Sekretari dan Manajemen Indonesia (ASMI) Cinus Banjarmasin, menggelar kegiatan Turnamen ASMI Champion Cup Futsal se Kalsel-Teng 2019, sebagai salah satu upaya mengenalkan kampusnya kepada masyarakat.

DIREKTUR Kampus ASMI Cinus Banjarmasin M Hasan Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk lebih mengenalkan keberadaan Kampus ASMI Cinus kepada masyarakat di Banua.

“Even ini merupakan agenda rutin tiap tahun, kami ingin memberikan kesempatan kepada para pelajar atau masyarakat umum yang ingin menunjukkan prestasinya,” katanya, disela acara pembukaan Turnamen ASMI Champion Cup Futsal 2019, Senin (26/8/2019), di Upik Futsal indoor, Jalan P Hidayatullah, Banjarmasin.

BACA: Setor Modal Lagi ke Bank Kalsel, Deviden Pemkot Banjarmasin Malah Menurun

Sejauh ini, kata dia, antusias generasi muda dalam mengikuti kegiatan cukup besar, bahkan diluar ekspektasi. Kegiatan Turnamen ASMI Champion Cup Futsal ini terbagi dalam dua kategori, yaitu pelajar dan umum dengan total jumlah peserta mencapai 64 tim yang berlangsung selama 5 hari dengan menggunakan sistem knock out.

“Untuk hadiah yang diperebutkan kali ini yakni tropi, uang tunai total 10 juta rupiah dan beasiswa dari ASMI Cinus Banjarmasin,” katanya

Pihaknya berharap dengan diadakannya kegiatan ini, bisa memberikan wadah berprestasi bagi generasi muda ke arah yang lebih positif.

“Selain kegiatan pertandingan futsal, kami juga akan menggelar berbagai even seni dan budaya di depan halaman kampus setiap minggunya. Agar mahasiswa kami bisa terus berkreasi sekaligus memperkenalkan ASMI Cinus Banjarmasin,” imbuhnya.

BACA JUGA: Rp 4,8 Miliar untuk Sound System asal China di DPRD Kalsel

Sementara itu, Akhmad Raditya, salah satu pelajar di Banjarmasin mengatakan cukup senang bisa ikut pertandingan Turnamen ASMI Champion Cup Futsal, Ia pun jadi tahu dengan keberadaan Kampus ASMI dan ingin melanjutkan kuliah di ASMI setelah lulus nanti.

“Saya sekarang tahu kalau Kampus ASMI itu bagus untuk belajar tentang kewirausahaan, karena orang tua saya bergelut di bidang itu, jadi kalau lulus sekolah berencana meneruskan ke ASMI,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza