New Travellindo, Siap Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Jamaah

0

PT TRAVELLINDO terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan lebih maksimal lagi kepada masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh.

CHIEF Executive Officer (CEO) Travellindo Group H Supriadi mengatakan saat ini pihaknya sudah kembali berbenah dengan membentuk manajemen baru dengan nama New Travellindo Group.

“Saat ini kita melakukan langkah cepat dengan membentuk Manajemen baru dan melakukan launching New Travellindo serta Banu Wisata dibawah kepemimpinan orang yang sudah kompeten di bidangnya,” katanya, disela acara Launching New Travellindo, Sabtu (24/9/2019), di Hotel Mercure, Banjarmasin.

Pada kesempatan itu dia juga mengatakan New Travellindo dan Banu Mibras Wisata (BMW) akan menggunakan logo baru, serta ada perubahan di merk dagang BMW yang hanya menjadi Banu Wisata.

“Dengan adanya perubahan ini, ke depannya manajemen Travellindo bisa lebih baik memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan kami juga memberikan undian satu buah mobil Sigra bagi mereka yang mendaftar bersama Travellindo,” paparnya.

Terkait dengan adanya perubahan ini, pihaknya juga berupaya untuk memajukan (Usaha Mikro kecil Menengah) UMKM di Banua dengan menggunakan pakaian sasirangan kepada seluruh staf Travellindo yang beraktivitas.

“Kami juga berupaya untuk mengangkat dan mengenalkan ciri khas Kalsel dengan memakai sasirangan, baik untuk staf maupun bagi jemaah yang berangkat menggunakan jasa kami,” tambahnya.

Pihaknya berharap masyarakat tidak perlu ragu lagi dengan jasa Travellindo, karena New Travellindo siap bersaing kembali menjadi yang terbaik di Indonesia dengan target meraih tiga besar.

“Bagi masyarakat tidak perlu khawatir akan tertipu, karena Travellindo memiliki jaringan bisnis yang cukup luas dan tentu tidak diragukan lagi. Cara kerjanya juga profesional,” ujarnya.

Sementara itu asisten perwakilan dari pemerintah Provinsi Kalsel Siswansyah mengatakan, kalau pihaknya sangat mendukung dengan langkah yang diambil Travellindo, agar para masyarakat nyaman melaksanakan ibadah haji dan umroh.

“Saya mewakili Pemprov Kalsel dan merasa bangga dengan rencana Travellindo mengangkat budaya daerah dengan menggunakan pakaian sasirangan, sehingga juga memberikan dampak positif bagi perekonomian Kalsel khususnya UMKM di Banua,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.