ACT

Diikuti 386 Peserta, Koramil Batumandi Gelar Lomba Lari

0 196

GUNA memeriahkan dan memperingati HUT RI ke-74, Koramil Batumandi mengelar lomba lari 5 km , Minggu (25/8/2019).

KEGIATAN yang dipusatkan disepanjang Jalan Ahmad Yani Batumandi ini diikuti sedikitnya 386 peserta yang didominasi para pelajar.

Ketua panitia kegiatan sekaligus Koramil Batumandi, Kapten Infanteri Rukijan menyampaikan, jika kegiatan tahun kedua ini jauh lebih meriah dibanding gelaran yang serupa pada tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah tahun ini kegiatan berjalan lebih meriah dibanding tahun lalu,” bebernya.

Untuk kegiatan kali ini, kata Rukijan, 386 peserta yang terdiri dari 244 putra dan 142 putri.

Kedepan menurut dia, kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin tahunan dengan terus melakukan perbaikan agar dalam pelaksanaannya terus bertambah semarak.

“Kita ingin kegiatan ini rutin digelar dan menjadi motivasi bagi seluruh warga masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga,” ucapnya.

Camat Batumandi, Husni menyampaikan, apresiasi atas kegiatan ini, dimana antusiasme masyarakat dan pelajar dalam mengikuti kegiatan olahraga ini sangat luar biasa.
Dirinya berharap, ke depan kegiatan positif seperti ini bisa lebih banyak lagi pesertanya.

Sekedar diketahui, kegiatan lomba ini juga disertai dengan pembagian doorprize bagi para peserta selai hadiah berupa uang tunai dan piala.
Sedangkan untuk pemenang sendiri diraih masing-masing oleh M Maidi dari MAN 1 Balangan dengan catatan waktu 20 medit 5,3 detik, disusul oleh M Romli sebagai juara dua dan Alim Fahri jjuara tiga.Sementara dibagian puteri Aulia Rahman menjadi juara pertama dengan catatan waktu 28.39.24 disusul oleh Siri Zahratun dan Zulaiha diposisi dua dan tiga.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.