Warga Kelayan Dihebohkan Penemuan Mayat Remaja dengan Kondisi Mengenaskan

SESOSOK mayat laki-laki yang diperkirakan berumur belasan tahun di bantaran Sungai Kelayan, menghebohkan warga, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 14.20 Wita. Warga pun langsung mengerubungi lokasi kejadian perkara.

MAYAT remaja itu ditemukan dalam kondisi terlentang dengan kondisi mengenaskan di muara Sungai Kelayan, dekat Jembatan 1 Pasar Pagi, Kelurahan Luar, Banjarmasin Selatan.

Dari identitas mayat ini diketahui bernama Samblan yang diperkirakan berumur 19 tahun. Relawan dari Rescue 911 Banjarmasin mengungkapkan Samblan ditemukan telah menjadi mayat mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna kuning.

BACA : Dikira Zakaria Hanya Boneka, Ternyata Mayat Bayi Laki-Laki Mengapung

“Setelah kami cek, diketahui Samblan merupakan warga Jalan Kelayan B, Gang Kunang-Kunang, Banjarmasin Selatan,” ucap Mahyuni kepada jejakrekam.com, Sabtu (24/8/2019).

Tak seberapa lama, pihak Polsek Banjarmasin Selatan dan Satpolair Polresta Banjarmasin datang ke lokasi untuk mengecek kondisi mayat. Untuk keperluan penyelidikan, polisi pun memasang garis polisi serta mengorek keterangan para saksi yang menemukan mayat yang mengapung di Sungai Kelayan yang tengah surut.

BACA JUGA : Heboh, Mayat Pedagang Obat Pasar Cempaka Tergeletak di Tengah Jalan

Proses penyelidikan juga melibatkan Tim Inafis Polresta Banjarmasin guna mengetahui penyebab kematian Samblan. Berikutnya, korban pun dievakuasi dimasukkan dalam kantong mayat dengan ambulance Rescue 911 Banjarmasin ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk keperluan visum et repertum.(jejakrekam)

 

Penulis Sirajuddin
Editor Didi GS