Banyak Pembangunan Terealisasi, Guru Khalil : Terimakasih Paman Birin

KABUPATEN Banjar boleh dikatakan banyak mendapatkan perhatian dari Pemprov Kalsel. Betapa tidak, sejak dipimpin H Sahbirin Noor, beberapa pembangunan strategis berada di Kabupaten Banjar direalisasikan.

ADAPUN realisasi pembangunan di Kabupaten Banjar adalah pengembangan Wisata Kiram, Gunung Mawar, pengembangan kawasan Makam Datu Kalampayan atau Syeikh Muhamma Arsyad Albanjari, dan juga Jalan Penghubung Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Bumbu.

Atas dasar itu, pada momen peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten Banjar, Kamis (22/8/2019), Bupati KH Khalilurrahman mengucapkan terima kepada pemprov Kalsel dan Sahbirin Noor.

“Terima Kasih kepada Paman Birin yang telah mengembangkan sektor pariwisata yang berada di daerah Kab Banjar, seperti wisata Kiram Park dan Makam Datu Kalampayan. Terimakasih juga atas pembangunan jalan tol yang menghubungkan Kabupaten Banjar dengan Tanah Bumbu, sehingga bisa melalui beberapa desa di Kecamatan Aranio,” ujar Khalilurrahman.

Sementara, H Sahbirin Noor atau yang kerap disapa Paman Birin ini mengapresiasi keberhasilan yang dicapai Kabupaten Banjar. Paman Birin berharap, Pemkab Banjar terus berkarya mewujudkan pembangunan lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak keberhasilan yang dicapai Kabupaten Banjar, ini layak kita apresiasi,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Roni Biro Humpro Kalsel
Editor Fahriza