Mr X Ditemukan Mengapung dengan Kondisi Mengenaskan di Sungai Barito

0

HANYA berselang beberapa hari, usai mayat wanita tua ditemukan di peraran Desa Belandean Muara Barito, kali ini sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan pada Selasa (20/8/2019) di perairan Sungai Barito, tepatnya di Tabunganen, Barito Kuala.

SAAT ditemukan, mayat pria tersebut masih mengenakan kaos abu-abu dan celana jeans panjang hitam. Sedangkan di pergelangan kanannya masih mengenakan jam tanhan.

Awalnya, mayat itu ditemukan seorang pemuda yang sedang memancing ikan di sekitar perairan muara Tabunganen Kecil tersebut. Temuan lantas dilaporkan kepada yang berwajib.

BACA : Mayat Wanita Tua Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Barito

Selanjutnya dilakukan evakuasi menggunakan Kapal Basarnas melalui Dermaga Basirih. Saat ini, jasad Mr X berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Menurut relawan Banua Rescue, Alay, saat ditemukan jasad Mr X sudah dalam kondisi mengenaskan. “Diperkirakan usianya sekitar 23 tahunan. Melihat kondisi tubuhnya, ada kemungkinan sudah dua atau tiga hari tewas,”  kata Alay ditemui di Kamar Jenazah RSUD Ulin.  Kasus temuan Mr X ini, masih diselidiki jajaran Satpolair Polres Batola.(jejakrekam)

 

Penulis Deden
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.