Serahkan SK, Sekda Ingatkan Pesan Paman Birin

0

 

SEKRETARIS Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, H Abdul Haris menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada tiga orang perwakilan ASN di lingkungan Sekretariat Daerah dari 17 orang yang berhak menerima SK kenaikan pangkat.
Acara penyerahan SK kenaikan pangkat berlangsung di Halaman Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, bertepatan dengan apel Senin (19/8/2019) pagi.

H ABDUL Haris berpesan, agar ASN yang telah menerima SK kenaikan pangkat mendedikasikan diri sesuai tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan negara.
Menurut Haris, negara atau pemerintah bisa saja mencabut kembali SK kenaikan
pangkat, jika ASN bersangkutan melanggar rambu- rambu peraturan kepegawaian.

Tak hanya itu, sanksi lebih berat bisa saja dikenakan jika bersangkutan melakukan pelanggaran berat sebagaimana diatur dalam peraturan perundang- undangan atau peraturan pemerintah di bidang kepegawaian.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Karo Humas Setdaprov Kalsel ini juga mengingatkan para ASN yang mendapat amanah jabatan dari kepala daerah.

“Sebagaimana pesan Gubernur, mari kita terus begerak dan kreatif dalam bekerja. Kerjakan tugas- tugas dengan penuh tanggung jawab,” ingat Haris.

Sementara itu Karo Umum Setdaprov Kalsel, HM Rusli menambahkan ASN yang menerima SK kenaikan pangkat berjumlah 17 orang dengan tingkat golongan kepangkatan yang berbeda. (jejakrekam)

Penulis Cindi Biro Humpro Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.