Mayat Wanita Tua yang Mengapung Itu Ternyata Warga Sungai Lumbah

0

MAYAT wanita tua yang ditemukan mengapung dengan kondisi memegang dayung di perairan Sungai Barito, depan docking PT Batola Prima Tama di Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Sabtu (17/8/2019), sekitar pukul 17.30 Wita, akhirnya diketahui identitasnya.

INI menyusul pihak keluarga korban mendatangi RSUD Ulin Banjarmasin, Sabtu (17/8/2019) malam, didampingi petugas Satpol Air Polres Batola. Korban yang diketahui telah berumur 90 tahun atas nama Siti alias Umbuy, seorang petani yang  tinggal di Desa Sungai Lumbah, Kecamatan Alalak, Batola.

Putra korban, Bahran (60 tahun), warga Sungai Lumbah mendatangi kamar jenazah di RSUD Ulin Banjarmasin dan menjelaskan jika yang meninggal dunia saat ditemukan mengapung di perairan Sungai Barito adalah ibunya.

BACA : Mayat Wanita Tua Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Barito

Keterangan warga Desa Beringin RT 08, Kelurahan Berangas, Alalak ini juga dikuatkan keluarga korban lainnya, M Badrani yang mengatakan korban adalah neneknya.

Kepala Satpol Air Polres Batola Iptu Dading Kalbu Aldie membenarkan jika jenazah yang telah diketahui identitasnya telah dibawa keluarga korban ke rumah duka di Sungai Lumbah, Kecamatan Alalak untuk selanjutnya disemayamkan dan dimakamkan.(jejakrekam)

 

Penulis Balsyi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.