Mayat Wanita Tua Ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Barito

0

MAYAT wanita tua tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Sungai Barito, tepatnya 100 meter dari lokasi PT Batola Prima Tama, Sabtu (17/8/2018) sekitar pukul 17.30 Wita.

KORBAN berjenis kelamin perempuan ini ditaksir berumur sekitar 70 tahun, saat ditemukan tewas mengapung mengenakan baju ungu dengan celana training hitam garis biru dan berkerudung batik warna coklat.

Dari keterangan saksi Mar’i, sekuriti PT Batola Pria Tama dan rekannya, Halim di Desa Belandaian Muara RT 06, Kecamatan Alalak, Batola, mengungkapkan telah menerima informasi soal orang tenggelam sekitar pukul 17.30 Wita.

BACA : Dikira Zakaria Hanya Boneka, Ternyata Mayat Bayi Laki-Laki Mengapung

“Saat itu, kami menemukan ada korban yang mengapun sambil memegang erat dayung. Kemudian, korban kami angkat ke perahu untuk dievakuasi ke lokasi PT Batola Prima Tama,” ucap Mar’i dikuatkan Halim.

Kepala Satuan Polisi Air Polres Batola, Iptu Dading Kalbu Adie membenarkan telah mendapat laporan terkait korban tenggelam yang belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA : Mayat Mengambang di Kolong Mushala Hidayatullah

“Saat ini, mrs X masih berada di lokasi PT Batola Prima Tama dan  belum dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kami sudah mendatangi ke tempat kejadian perkara serta mendata para saksi,” ucap Iptu Dading Kalbu Adie kepada jejakrekam.com, Sabtu (17/8/2019).

Informasi yang dihimpun, kabarnya mayat mrs X ini akan dibawa ke Posko Basarnas di Basirih untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin.(jejakrekam)

 

Penulis Balsyi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.